KISI-KISI BAHASA INGGRIS UAN 2015
NO
|
KOMPETENSI
|
INDIKATOR
|
1.
|
READING (Membaca)
Memahami makna dalam wacana tertulis pendek baik teks fungsional maupun esai sederhana berbentuk deskriptif (descriptive, procedure, maupun report) dan naratif (narrative dan recount) dalam konteks
kehidupan sehari-hari.
|
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa
atau tujuan komunikatif dalam teks fungsional
pendek berbentuk caution/notice/warning, greeting card, letter/e-mail, short message, advertisement, announcement, invitation, schedule.
|
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa
atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk procedure.
|
||
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa
atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk descriptive.
|
||
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa
atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk recount.
|
||
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa
atau pesan moral/tujuan
komunikatif dalam teks berbentuk
narrative.
|
||
Menentukan gambaran umum/pikiran utama paragraf
atau informasi tertentu/informasi rinci/informasi tersirat atau rujukan kata atau makna kata/frasa
atau tujuan komunikatif dalam teks berbentuk report.
|
||
2.
|
WRITING (Menulis)
Mengungkapkan makna secara tertulis teks fungsional pendek dan esai sederhana berbentuk deskriptif
(descriptive, procedure, maupun report) dan naratif (narrative dan
recount) dalam konteks kehidupan sehari-hari.
|
Menentukan kata yang tepat untuk melengkapi teks rumpang bentuk
recount/narrative sederhana.
|
Menentukan kata yang tepat untuk melengkapi teks rumpang bentuk
descriptive/procedure sederhana.
|
||
Menentukan susunan kata yang tepat untuk membuat kalimat yang bermakna.
|
||
Menentukan susunan kalimat yang tepat untuk membuat paragraf yang padu dan bermakna.
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar